Sabtu, 06 Juli 2013

Tips Cara Makeup Natural Terbaik Dari Ahli Kecantikan


Tips Cara Makeup Natural Terbaik Dari Ahli Kecantikan


Tips Cara Makeup Natural Terbaik Dari Ahli Kecantikan - Hai sahabat cantik, terlihat cantik adalah hal yang paling umum diinginkan setiap wanita, tidak hanya wanita pria juga sangat menginginkan pendamping hidupnya adalah seorang yang berwajah cantik, tidak hanya kecantikan luar yang harus kamu berikan namun kecantikan dari dalam juga harus kamu hias.


Cantik itu menurut saya relatif, namun umum nya wanita cantik dilihat dari wajahnya, So. wajar aja kalau banyak wanita yang merawat wajahnya sedemikian rupa untuk mempercantik wajahnya. Disinilah banyak sekali wanita yang salah paham dalam mempercantik wajahnya, yaitu pada dia bermakeup. Dari hasil riset para peneliti, ditemukan 20% pria menyukai para wanita yang bermakeup terlalu berlebihan dan 80% pria lainnya memilih wanita yang bermakeup sederhana.

Untuk mengatasi masalah ini, beberapa ahli kecantikan melakukan sebuah riset yang bertujuan untuk menemukan Cara Makeup Natural Terbaik Terampuh yang pernah ada. Sebenarnya tips ini tidak boleh dipublikasikan dan hanya ditujukan pada artis - artis ternama, jadi untuk kamu segera menshare artikel penting ini kepada teman - teman kamu sebelum artikel ini blokir oleh perusahaan asli nya.


  1. Bersihkan Wajah
    Cuci wajah agar muka anda segar , hal ini dapat melembabkan pori-piri wajah anda.

  2. Foundation wajah
    Gunakan bedak foundation sesuai selera yang direkomendasikan oleh berbagai produk kecantikan. Oleskan foundation secukupnya tebalkan pada bagian wajah yang tampak gelap . Ratakan bedak padat atau bedak tabur dengan menggunakan puff atau kuas khusus.

  3. Eyeshadow, eyeliner dan alis mata
    Gunakan eyeshadow yang berwarna natural karena hal ini lebih bagus untuk mata anda, gunakan kuas khusus eyeshadow dan blending brush agar terlihat sempurna.
    Eyeliner dapat membantu meperindah kelopak alis anda. Dengan menggunakan eyeliner berwarna cokelat atau abu-abu anda terlihat natural. Tips gunakan dengan menarik garis mulai ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati.
    Dengan mengunakan eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup, tekan pelan-pelan mulai dari bagian ujung dalam sampai ke luar dari batas alis.

  4. Blush On menarik
    Gunakalan blush on agar terlihat gambaran ekspresi kita. Arahkan mulai dari tulang pipi sampai bagian telinga dengan rata agar terlihat lebih segar dan fresh.

  5. Lipstik sesuai selera
    Oleskan lipstik sesuai selera anda sendiri, lipstik kemerahan yang hangat akan terlihat cantik di bibir tetapi juga sampai ke pipi dan mata. Gunakan dengan lipliner dan kuas.

  6. Kulit Mulus
    Semahal apa pun alas bedak Anda, takkan semulus hasilnya bila sebelumnya tak dilapisi pelembap. Kuncinya utama adalah memilih produk kecantikan yang berbahan dasar air.

  7. Jemari prima
    Cat kuku memang sangat mudah hilang . Apalagi bila Anda malas mengaplikasi ulang. Ada cara mudah agar cat kuku awet, tak mudah mengelupas. Pilih jenis cat kuku ber-glitter. Jika tidak suka efek kilaunya, bisa memilih glitter berukuran lembut. Lalu lapisi dengan top coat warna bening. Efek glitter-nya bisa memberi ilusi cat kuku tetap penuh.

Demikianlah Cara Makeup Natural Terbaik Dan Terbaru yang dapat kamu gunakan dalam mempercantik wajah kamu, peringatan : artikel ini mungkin saja akan hilang dalam beberapa hari lagi, jadi jangan sampai lupa di share agar teman - teman kamu yang lain mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar